nusabali

Pengadilan Tinggi Agama Bali Rayakan HUT Pertama

  • www.nusabali.com-pengadilan-tinggi-agama-bali-rayakan-hut-pertama

TABANAN, NusaBali - Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bali merayakan hari ulang tahun pertamanya yang dipusatkan di lokasi wisata Bedugul, Tabanan pada Sabtu (2/12). Kegiatan ini diikuti 300 pegawai dari 9 Pengadilan Agama yang ada di Bali.

Ketua PTA Bali, Achmad Hanifah mengatakan peringatan HUT ke-1 PTA Bali mengambil tema ‘Fun and Reflection’ dilaksanakan dengan berbagai kegiatan antara lain pertandingan olahraga dan penganugerahaan penghargaan kepada satuan kerja Pengadilan Agama berprestasi dibawah Pengadilan Tinggi Agama Bali.

Achmad Hanifah menyampaikan harapan dalam peringatan ini. “Kami berjarap agar seluruh warga Pengadilan Agama di wilayah Bali dapat melakukan refleksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas selama ini kemudian kedepan selalu meningkatkan pelayanan kepada para pihak pencari keadilan,” ujar Achmad Hanifah.

Dalam kegiatan pertandingan dan penghargaan JUT I PTA Bali, juara umum untuk kategori olahraga diraih oleh PTA Bali. Juara umum bidang kepaniteraan diraih oleh PA Karangasem dan juara umum bidang kesekretariatan diraih oleh PA Singaraja.

Peringatan tahun ini juga menjadi lebih bermakna dengan keberhasilan Pengadilan Agama di wilayah Bali meraih penghargaan tingkat nasional yang diberikan oleh Mahkamah Agung RI. “Pengadilan Agama Bangli berhasil meraih juara 1 sebagai Pengadilan terbaik dalam kinerja layanan e-court serta Pengadilan Agama Karangasem berhasil meraih juara 2 sebagai Pengadilan terbaik dalam kinerja layanan keterbukaan informasi publik,” pungkasnya. 7 rez

Komentar