nusabali

Inter Tetap di Atas Juve

  • www.nusabali.com-inter-tetap-di-atas-juve

TURIN, NusaBali - Lautaro Martinez mencetak gol penyama 1-1, untuk memastikan Inter Milan tetap unggul dua poin atas Juventus di puncak klasemen Liga Italia. Gol pemain Argentina di Allianz Stadium, Turin,  Senin (27/11) dinihari WITA, itu membuat pertandingan lawan Juventus, yang jadi pesaing terdekatnya berakhir 1-1.

Martinez menyambar umpan silang mendatar Marcus Thuram pada menit ke-33, setelah dia membuka ruang di sayap kanan bersama mitranya di lini depan itu. Gol ke-15 Martinez itu membuat Inter menyamakan skor enam menit, setelah Dusan Vlahovic mengakhiri puasa golnya selama dua bulan di Stadion Allianz, Turin.

Hasil imbang itu mengakhiri rentetan enam kemenangan beruntun Inter di semua kompetisi. Nerazzurra pun kini jadi favorit memenangi scudetto ke-20, untuk mengungguli rival sekota AC Milan, yang mengoleksi 19 gelar juara liga.

Selanjutnya Inter akan menjalani serangkaian tes berat dalam lawatan ke markas Benfica di Liga Champions pada Rabu (29/11) waktu setempat, sebelum menghadapi Napoli di Naples pada Minggu (3/11). ant

Komentar