nusabali

Pratisentana Tangkas Kori Agung Gelar Mahasabha I

  • www.nusabali.com-pratisentana-tangkas-kori-agung-gelar-mahasabha-i
  • www.nusabali.com-pratisentana-tangkas-kori-agung-gelar-mahasabha-i

SEMARAPURA, NusaBali - Pratisentana Tangkas Kori Agung (PTKA) menggelar mahasabha I di Pura Kawitan Tangkas Kori Agung, Desa Tangkas, Kecamatan Klungkung pada Purnama Kaenam, Soma Paing Klawu, Senin (27/11). Mahasabha juga mengukuhkan pengurus masa jabatan 2023-2028. Mahasabha I bertemakan Menguatkan Pasikian Pratisentana Berlandaskan Tri Hita Karana.

Ketua Umum Pratisentana Tangkas Kori Agung I Made ‘Agus’ Mahayastra mengatakan, mahasabha pertama ini digelar untuk mewujudkan terbentuknya organisasi PTKA. Organisasi pasikian ini diharapkan dapat menjadi wadah menampung aspirasi semeton dan sebagai alat untuk menguatkan persatuan dan kesatuan. Mahasabha I juga membahas rancangan AD/ART, menyusun program kerja 5 tahun ke depan, menyusun struktur organisasi, dan menetapkan susunan pengurus PTKA Pusat masa bhakti 2023-2028.

Sebelum mahasabha dimulai, panitia membagikan buku panduan dan bahan Mahasabha I PTKA. Agus Mahayastra berharap dapat membantu peserta, peninjau, dan panitia pelaksana melancarkan jalannya mahasabha I. “Masukan dan saran dari berbagai pihak sangat diperlukan,” ujar Agus Mahayastra. Sebelumnya sudah diisi dengan kegiatan jalan santai dan penyerahan bantuan bedah rumah bagi warga KK miskin. “Kami berharap bisa saling rangkul menjaga paiketan pasemetonan agar ke depannya semakin kokoh dan terus bersatu,” ujar Agus Mahayastra.

Plt Bupati Klungkung I Made Kasta mengajak agar PTKA terus memperkuat pasemetonan. “Mari kita pupuk rasa memiliki dan persatuan manyama braya sagilik-saguluk salunglung sabayantaka,” ujar Made Kasta yang juga Penglingsir PTKA. 7 wan

Komentar