nusabali

Kapolres dan Dandim Cek Kendaraan Dinas

  • www.nusabali.com-kapolres-dan-dandim-cek-kendaraan-dinas
  • www.nusabali.com-kapolres-dan-dandim-cek-kendaraan-dinas

GIANYAR, NusaBali - Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan mengecek kesiapan kendaraan dinas, kendaraan pribadi hingga gudang senjata, Jumat (24/11).

Letkol Eka Wira mengatakan masih banyak menemukan kekurangan kelengkapan surat-surat kendaraan. Selain kendaraan dinas, Dandim juga meminta anggota untuk peremajaan inventaris piket. “Tempat tidur, televisi maupun buku-buku yang sudah rusak agar diganti biar nyaman,” pinta Letkol Eka Wira. 

Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada melakukan pengecekan ratusan kendaraan dinas, Kamis (23/11). Ratusan unit kendaraan dinas anggota Bhabinkamtibas dan Polsek jajaran Polres Gianyar dikumpulkan di lapangan Apel Endra Dharmalaksana Mapolres Gianyar. 

Setelah pengecekan kendaraan dinas anggota Bhabinkamtibas, dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan roda empat yang digunakan di Polsek jajaran Polres Gianyar. “Total sebanyak 371 kendaraan dinas yang dipakai oleh anggota Bhabinkamtibas dan Polsek jajaran yang kami cek satu per satu. Rata-rata kondisi kendaraan baik,” ujar AKBP Ketut Widiada.

Meskipun rata-rata kondisi kendaraan dinas dalam kondisi baik, namun beberapa kendaraan sudah tua dan akan dilakukan peremajaan dengan penggantian unit. “Kami titip pesan kepada anggota yang menggunakan kendaraan dinas agar melakukan perawatan dengan baik. Pastikan semua komponen kendaraan berfungsi dengan baik demi kenyamanan dan keamanan ketika menjalankan tugas di masing-masing kewilayahan,” pinta AKBP Ketut Widiada. 7 nvi

Komentar