nusabali

Isak dan Arceling Juara Lari 5K DCM

  • www.nusabali.com-isak-dan-arceling-juara-lari-5k-dcm

DENPASAR, NusaBali - Lomba lari 5 K Denpasar Catur Muka (DCM) sukses digelar KONI Denpasar pada Minggu (19/11) pagi. Dalam lomba yang dilepas Walikota Denpasar IGN Jaya Negara itu memunculkan dua juara, yakni Isak Cerlinho Aleut di bagian putra dan Arceling Hada Ata Ndima di bagian putri.

Sedangkan runner up putra ditempati Evendy Lodwik Javia Solie dan urutan ketiga Niko Pande, keempat Krispinus Mariano dan kelima Agus Erawan S. Sedangkan runner up putri milik Jessica Tjendana, diikuti Ni Wayan Evita Pradnya Dhamesti, Ni Putu Olga Saraswati, dan Marni Kamlasi, masing-masing di urutan ketiga, keempat dan kelima.

Sedangkan untuk kategori pelajar bagis putra,  juaranya Bintang Ramadhan, runner up I Kadek Agus Wibawa, peringkat tiga Jeklin Udawajepi, serta Hendi Aulia Akar dan Putu Raditya Permana Putra di urutan empat dan lima. Sedangkan untuk putrinya,  juara Jeni Debora Agripa Solle, diikuti Ni Kadek Widiari Putri sebagai runner up , lalu Ni Komang Tiwi peringkat ketiga, serta Luh Tu Dewik Ariani dan Sani Anindya Firdasari di posisi empat dan lima.

"Kami apresiasi antusiasme para peserta dalam lomba lari ini. Kami rencanakan akan disinergikan lomba lari ini dengan HUT Kota Denpasar sehingga momen ini kian meriah untuk membangkitkan suasana sehat dan juga uji fisik para atlet,” kata Jaya Negara. 

Sementara itu, Ketua Umum KONI Denpasar, IB Toni Astawa berharap antusiasme peserta terus berlanjut. Sebab banyak atlet Denpasar ikut lomba lari dari cabor binaan KONI Denpasar. 

"Even ini menjadi salah satu kontribusi dalam pembinaan olahraga atlet di Kota Denpasar. Saya harap kegiatan yang didukung Pemkot Denpasar bisa digelar setiap tahun," kata Toni Astawa.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Pengkot PASI Denpasar, I Wayan Putra Antara. Menurutnya, lomba juga dijadikan penggalian bibit pelari kota Denpasar. 

"Kami sangat mendukung kegiatan dari KONI Denpasar dan kami bisa pantau bibit pelari yang berbakat baik baik dari kalangan umum maupun pelajar," kata Putra Antara.dar

Komentar