nusabali

Viral!! Anjing Penjaga Warung Dibantai OTK

Dog Lovers Bikin Sayembara dan Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-viral-anjing-penjaga-warung-dibantai-otk

DENPASAR, NusaBali - Seekor anjing yang diberi nama Putih yang menjaga Warung Black Pearl di Kedonganan, Kuta Selatan, Badung hilang sejak Selasa (14/11).

Anjing tersebut diduga sudah mati dibantai oleh seorang pria tak dikenal. Pemiliknya menemukan ceceran darah di Pantai Kelan.

Pihak warung Black Pearl sudah mencari-cari si Putih dan didapati ada banyak ceceran darah di sekitar warungnya. Disinyalir darah itu milik Putih akibat dibantai oleh oknum tak bertanggung jawab. Akan tetapi, tubuh si Putih tak ditemukan. "RIP Putih, salah satu sahabat dan keluarga Black Pearl Pantai Kelan dibunuh dengan sangat biadab oleh orang yang tidak bertanggung jawab," tulis akun @blackpearl_kelanbeach.

Pemilik sempat mengecek rekaman kamera CCTV di sekitar pantai tersebut. Terlihat ada seorang pria membawa pentungan besi. Pria tak dikenal itu terlihat berjalan mengendap-endap hendak memukul anjing lain yang tengah tertidur. Tetapi, anjing-anjing disana terbangun dan langsung menggonggong. Sehingga pria itu langsung pergi.

Pihak Black Pearl meyakini pria dari rekaman tersebut ada hubungannya dengan hilangnya si Putih. Insiden ini pun mengundang kemurkaan netizen. Bahkan ada yang melakukan sayembara, jika berhasil menemukan pelakunya, maka akan diberikan imbalan.

"Hadiah 15 juta dari saya untuk yang bisa dapat pembunuhnya, lapor polisi dan penjarain pelakunya, DM saya," ucap akun @l*rry_w*djaj*. Hal yang sama juga disampaikan akun @j*mo_and*rson. "I'll give 10 mill if he's actually proved to harm a dog (aku akan memberikan 10 juta jika dia benar-benar terbukti menyakiti seekor anjing)," katanya.

Masalah ini juga dilaporkan oleh Dog Lovers (Pecinta Anjing) ke Polresta Denpasar. Dikonfirmasi mengenai laporan tersebut, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengaku masih melakukan pengecekan. "Saya masih cek terkait laporan itu di SPKT," jawabnya. 7 pol

Komentar