nusabali

Turis Brasil Meninggal di Toilet Pantai Kelingking

  • www.nusabali.com-turis-brasil-meninggal-di-toilet-pantai-kelingking

SEMARAPURA, NusaBali - Turis asal Brasil, Antonio Carlos, 56, ditemukan meninggal di kamar mandi Objek Wisata Pantai Kelingking, Desa Bunga Mekar, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Kamis (16/11) sore.

Korban punya riwayat penyakit jantung. Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, kejadian ini bermula saat korban bersama istri tiba di Pelabuhan Banjar Nyuh, Nusa Penida dengan boat sekitar pukul 09.30 Wita. Mereka kemudian berwisata menggunakan mobil yang dikemudikan driver lokal.

Antonio Carlos bersama istri menuju Objek Wisata Pantai Kelingking. Mereka menuruni tebing Pantai Kelingking dan diberikan waktu hingga pukul 13.00 Wita oleh driver. Namun hingga lewat waktu yang diberikan, korban tidak kunjung kembali. Driver pun mencari korban dan istrinya untuk menuju lokasi selanjutnya. “Sekitar pukul 15.00 Wita, saksi (driver) didatangi oleh temannya dan mengabarkan korban pingsan di kamar mandi,” ujar Kompol Sumerta, Jumat (17/11).

Ternyata setelah tiba di atas, korban langsung menuju toilet untuk mandi karena badannya merasa panas. Setelah mandi korban terjatuh dan pingsan di tempat. Saksi langsung menghubungi Klinik Nusa Medica. Ambulans tiba di lokasi pukul 16.00 Wita dan korban dilarikan ke Klinik Nusa Medica. “Korban dinyatakan sudah meninggal di kamar mandi Objek Wisata Pantai Kelingking. Menurut keterangan istrinya, korban punya riwayat penyakit jantung. Rencananya korban langsung dibawa ke RS Bali Mandara,” ujar Kompol Putra Sumerta. 7 wan

Komentar