nusabali

Ketua DPRD Badung Terima Audiensi Yowana Citta Parahita

  • www.nusabali.com-ketua-dprd-badung-terima-audiensi-yowana-citta-parahita

MANGUPURA, NusaBali - Ketua DPRD Badung Putu Parwata kembali menerima audiensi dari komponen masyarakat. Kali ini audiensi datang dari organisasi pemuda, yakni Yowana Citta Parahita, Banjar Bhineka Nusa Kangin, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara yang diterima di ruang kerjanya, Selasa (14/11).

Dalam audiensi tersebut, Yowana Citta Parahita mengungkapkan akan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) yang akan diselenggarakan pada 25 November 2023. Dalam kesempatan bertemu dengan Ketua DPRD Badung, Yowana Citta Parahita berharap mendapat dukungan dari Parwata dalam acara HUT Yowana yang akan digelar di Banjar Bhineka Nusa Kangin. Pada prinsipnya, Parwata mendukung kreativitas dan kegiatan positif yang akan digelar oleh para pemuda Dalung itu.

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menyambut baik kegiatan HUT Yowana Citta Parahita. Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan menggerakkan kreativitas para pemuda. Di samping itu, melalui kegiatan tersebut juga membangun kebersamaan dan soliditas pemuda di Gumi Keris.

“Kita menerima audiensi dari Yowana Citta Parahita, Banjar Bhineka Nusa Kangin, dan ada beberapa hal disampaikan. Seperti program yang akan dikerjakan yakni mengumpulkan yowana untuk bergerak, terutama bergerak untuk UMKM dan menyangkut adat dan budaya,” ujar Parwata usai menerima audiensi.

Politisi PDIP asal Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara ini menambahkan, Yowana Citta Parahita nantinya akan membuat beberapa atraksi sebagai suatu kreativitas anak muda dalam mengisi acara HUT. Selaku pimpinan Dewan Badung, Parwata menegaskan akan memfasilitasi dari kegiatan yowana tersebut. Menurutnya, kreativitas yang dikembangkan akan menjadikan generasi muda yang aktif dan kreatif.

“Pada prinsipnya kami akan memfasilitasi supaya generasi muda ini aktif dan kreatif, sehingga ikut memberikan kontribusi kepada pemerintah,” ucap parwata yang notabene Sekretaris DPC PDIP Badung. @ ind

Komentar