nusabali

Barito Tanpa Enam Pilar

  • www.nusabali.com-barito-tanpa-enam-pilar

Barito Putera harus kehilangan enam pemain pilar saat menghadapi Bali United pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Jumat (14/7) sore ini. 

MANGUPURA, NusaBali
Namun pelatih Barito Putera Jacksen Ferreira Tiago, tetap optimistis anak asuhnya mampu meraih poin dari markas Bali United. 

"Persiapan kami cukup baik meskipun singkat, karena waktu jeda pertandingan dengan Persiba Balikpapan dan perjalanan Banjarmasin ke Bali. Tapi, rencana kita tak ada kendala apapun. Mudah-mudahan rencana kita bisa mendapat hasil baik melawan Bali United," harap Jacksen pada sesi pre-match di Hotel Natya, Kuta, Kamis 14 Juli 2017. 

"Sayang, enam pemain kami absen, yakni  Hansamu, Gavin, Riandi plus dua pemain cedera yaitu Ambrizal dan Nazar," kata Jacksen.

Ia memiliki penilaian terhadap Bali United. Jacksen mengaku selalu menganalisis grafik Bali United sejak pekan pertama hingga saat ini. 

"Saya analisa seluruh peserta (Liga 1). Malam ini kita sudah meeting dengan tim analisis mengenai semua aspek mulai dari pertahanan dan penyerangan Bali United. Itu yang akan menjadi salah satu langkah akhir sebelum ke pertandingan. Kelemahan dan kekuatan (Bali United) saya kira teman-teman sudah tahu itu. Dipegang Widodo perkembangannya cukup signifikan," papar Jacksen, yang juga mantan duet Widodo saat menjadi pemain di Petrokimia Gresik pada awal 2000-an. *dek

Komentar