nusabali

Plt Bupati Ingatkan ASN Disiplin

  • www.nusabali.com-plt-bupati-ingatkan-asn-disiplin

SEMARAPURA, NusaBali - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Klungkung I Made Kasta memberikan pengarahan kepada seluruh ASN saat apel di halaman Kantor Bupati Klungkung, Senin (6/11) pagi.

Kasta mengingatkan ASN untuk disiplin. Juga minta dukungan ASN dalam memimpin Kabupaten Klungkung untuk 42 hari ke depan. 

Menurut Kasta, seorang pemimpin tidak akan bisa bekerja tanpa dukungan semua bawahannya. Terutama dalam menyelesaikan visi misi yang belum terwujud menjelang berakhirnya masa jabatan pada Desember 2023.


Kasta meminta supaya semua kendala yang ada dikomunikasikan dengan baik sehingga solusinya bisa ditemukan bersama. Seluruh OPD juga diminta bekerja sama secara maksimal dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat termasuk juga para ASN. "Jangan takut atau segan dengan Plt Bupati tapi takutlah pada aturan," ujar Kasta.

Dalam melaksanakan kegiatan harus sesuai regulasi. Disiplin kerja juga harus ditingkatkan karena merupakan gambaran karakter semua OPD yang ada. "Bekerjalah dengan baik, jika waktunya bekerja maka harus bekerja supaya visi misi apa saja yang belum terwujud bisa dituntaskan sebelum berakhirnya masa jabatan saya demi kesejahteraan masyarakat Klungkung," ujar Kasta. @ wan

Komentar