nusabali

Konvoi Motor Puluhan Remaja Dibubarkan Polisi

  • www.nusabali.com-konvoi-motor-puluhan-remaja-dibubarkan-polisi

DENPASAR, NusaBali - Sat Samapta Polresta Denpasar membubarkan konvoi puluhan sepeda motor yang melintas di Jalan Gatot Subroto Barat dan Jalan Buluh Indah, Kecamatan Denpasar Barat, pada Minggu (5/11) dini hari.

Gerombolan pemotor yang ditunggangi remaja itu dibubarkan karena mengganggu ketenangan warga dan juga membahayakan pengendara lain yang melintas.  

Pembubaran konvoi puluhan sepeda motor itu dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polresta Denpasar, Kompol I Nengah Sudiarta dan Kanit Patroli Sat Samapta, AKP I Ketut Wardana. Konvoi puluhan sepeda motor tersebut kepergok pada saat Kompol Sudiarta pimpin patroli biru.

"Anak-anak yang melakukan konvoi itu selesai mengikuti sebuah acara di salah satu tempat. Mereka dibubarkan karena mengganggu kenyamanan dan berpotensi jadi pemicu kecelakaan lalu lintas," ungkap Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, Senin (6/11).

AKP Sukadi mengatakan Polresta Denpasar kini meningkatkan patroli biru. Anggota yang ditugaskan untuk berpatroli menyasar tempat-tempat yang banyak dikunjungi masyarakat dan juga tempat yang dinilai rawan.

"Bapak Kapolda menginginkan agar tingkatkan kegiatan prefentif (pencegahan) dan preemtif (mendahului sebelum terjadi). Anggota yang berpatroli melakukan sosialisasi tentang Kamtibmas," pungkasnya. 7 pol

Komentar