nusabali

Pemotor Tewas Dilindas Truk di Abiantuwung, Tabanan

  • www.nusabali.com-pemotor-tewas-dilindas-truk-di-abiantuwung-tabanan

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan, Sabtu (4/11) sore pukul 18.45 Wita. Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat nopol DK 6866 PZ bernama Ica Nur Aini,19, tewas di tempat setelah ditabrak truk usai terjatuh dari motornya.

Dari informasi yang dihimpun sebelum kecelakaan, korban yang membonceng rekannya Bella Utamie,18, datang dari arah timur (Denpasar) menuju arah barat (Gilimanuk) beriringan dengan kendaraan truk hino nopol P 9516 UX. Posisinya korban mengendarai Honda Beat berada di samping kiri truk.

Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun memasuki jembatan disertai hujan gerimis, korban Nur Aini yang tinggal di Desa Tamanbali, Kecamatan/Kabupaten Bangli ini mendadak tidak mampu menguasai laju motornya.

Korban pun oleng dan terjatuh terseret ke samping kanan kemudian terlindas oleh roda kiri belakang kendaraan Truk Hino yang dikemudikan Moh Sopian. Korban pun meninggal di lokasi kejadian sementara yang dibonceng selamat hanya mengalami luka dan dirawat di RSUD Tabanan. Kasi Humas Polres Tabanan, Iptu I Gusti Made Berata mengatakan kecelakaan karena faktor human error. Saat itu pemotor tidak stabil mengendarai motornya lalu oleng dan terjatuh. "Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dan satu orang luka ringan," jelas Iptu Gusti Berata, Minggu (5/11). Dijelaskannya, korban meninggal di lokasi kejadian dengan kondisi pecah kepala karena terlindas ban roda truk. "Jenazah masih dititip di RSUD Tabanan," imbuhnya. 7 des

Komentar