nusabali

Manchester United Tak Akan Pecat Ten Hag

  • www.nusabali.com-manchester-united-tak-akan-pecat-ten-hag

MANCHESTER, NusaBali - Meski timnya jeblok, manajemen Manchester United (MU) dikabarkan masih percaya kepada manajer asal Belanda tersebut. Dilansir Tribuna, sumber-sumber orang dalam MU menepis isu pemecatan Erik ten Hag.

Ya, kontrak Ten Hag sendiri hingga musim panas 2025. Pihak klub percaya, Ten Hag secepatnya akan membawa MU bangkit. Hanya saja MU dinanti lawan-lawan berat dengan jadwal padat sampai akhir tahun 2023 ini. Newcastle, Chelsea, sampai Liverpool akan dihadapi di Liga Inggris, serta di Liga Champions akan ditantang Galatasaray dan Bayern Muenchen.

Meski demikian, spekulasi pengganti Ten Hag terus berkembang. Terbaru, pelatih Aston Villa, Unai Emery dilaporkan masuk bursa manajer baru di Old Trafford. Media local, Fichajes melaporkan, manajemen MU telah mengantongi sejumlah nama yang dapat menggantikan Ten Hag. Salah satunya, pelatih Aston Villa, Unai Emery.

Ada beberapa pertimbangan MU berminat menggaet Emery sebagai manajer baru. Salah satunya adalah rekam jejaknya di Premier League. Dia menjalani periode pertama di EPL dengan Arsenal dengan sejumlah catatan bagus.

Namun rekam jejak terbaik Emery adalah bersama Aston Villa. Dia menyulap tim Midlands itu bersaing di papan atas EPL musim ini dan itu membuat manajemen MU terkesan. Laporan itu juga mengklaim, MU tidak akan mudah membajak Emery dari Aston Villa.

MU mengawali Liga Inggris musim ini dengan hasil buruk, dengan menelan delapan kekalahan dari total 15 laga musim ini. Situasi ini membuat posisi Ten Hag di ujung tanduk. *

Komentar