nusabali

Wisatawan Ramai Naik ATV di Singapadu Kaler

  • www.nusabali.com-wisatawan-ramai-naik-atv-di-singapadu-kaler
  • www.nusabali.com-wisatawan-ramai-naik-atv-di-singapadu-kaler

GIANYAR, NusaBali - Wisatawan domestik maupun mancanegara yang berkunjung ke Desa Singapadu Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyar banyak tertarik berpetualang naik ATV.

Sebelum mengarungi jalur persawahan, barisan pengendara ATV ini biasanya sudah berangkat dari masing-masing tempat usaha di pinggir jalan raya. Imbasnya, hampir setiap hari Jalan Raya Singapadu Kaler mengalami kemacetan saat ATV melintas. 

Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi menyadari kondisi tersebut. “Di wilayah Sukawati khususnya Desa Singapadu Kaler banyak bermunculan penyedia motor ATV,” ujar Kompol Johni, Rabu (1/11). Polsek Sukawati menyiagakan personel untuk mengurai kemacetan. Personil Polsek Sukawati juga bertugas memastikan wisatawan yang berkunjung ke Bali terjaga keamanannya. “Kami sudah melakukan pendekatan dengan pengelola ATV di Desa Singapadu Kaler. Mereka sudah membentuk paguyuban antar penyedia motor ATV,” jelas Kompol Johni. 

Kompol Johni mengupayakan secara maksimal keamanan dan kenyamanan pengunjung, penyedia usaha, dan masyarakat setempat. “Secara terjadwal anggota ditempatkan pada titik-titik paling rawan untuk membantu pengaturan dan penyebrangan ATV. Kompol Johni akan selalu mengevaluasi sistem pengamanan secara berkala. 7 nvi

Komentar