nusabali

Kapolres Badung Minta Jajarannya Kendalikan Kamtibmas

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-minta-jajarannya-kendalikan-kamtibmas
  • www.nusabali.com-kapolres-badung-minta-jajarannya-kendalikan-kamtibmas

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono meminta seluruh jajarannya untuk mengendalikan Kamtibmas di wilayah tersebut.

Kapolres berharap seluruh anak buahnya mampu mendeteksi isu sekecil apapun dan masyarakat yang berpotensi menjadi besar hingga mengganggu Kamtibmas.

Hal ini disampaikan Kapolres dihadapan para anak buahnya saat apel pagi di lapangan Mapolres Badung, Senin (30/10) pagi. Perwira melati dua di pundak itu berharap situasi Kamtibmas aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak pada 14 Febuari 2024.

Kapolres meminta agar anggota yang turun ke lapangan mendengar keluhan masyarakat. Bila ada laporan segera ditanggapi cepat agar ada kepastian. Di samping itu juga anggota harus menjaga etika dan disiplin seperti penegak hukum yang sesungguhnya agar tidak diremehkan.

"Kita adalah pelayan masyarakat, dan masyarakat adalah mitra kita. Oleh karena itu, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik dalam setiap interaksi dengan mereka. Dengan keluhan dan informasi dari masyarakat dan tindak lanjuti," harap Kapolres.

Kapolres juga menegaskan seluruh anggota Polres Badung untuk menghindari pelanggaran dalam pelaksanaan tugas. Hal ini menjadi kunci utama dalam mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian.

"Mari berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, menjaga situasi Kamtibmas yang aman, serta pastikan proses Pemilu 2024 berlangsung dengan damai dan adil," pungkasnya. 7 pol

Komentar