nusabali

Pura-pura Belanja, Bule Diduga Nyuri Vape

  • www.nusabali.com-pura-pura-belanja-bule-diduga-nyuri-vape

MANGUPURA, NusaBali - Peristiwa pencurian terjadi di salah satu toko vape di kelurahan/kecamatan Kuta, Badung, Sabtu (28/10). Pelakunya diduga seorang pria bule. Akibatnya pemilik toko mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Aksi pencurian yang diduga pelakunya seorang bule ini viral di media sosial (medsos). Video rekaman kamera CCTV berdurasi singkat itu menunjukkan pelaku mengambil vape yang dipajang di etalase toko lalu dimasukkan ke dalam saku celana.

Pada video yang beredar pria bule itu datang bersama seorang perempuan. Teman perempuannya asik mengobrol dengan pelayan toko. Sementara pria bule itu melancarkan aksinya. Melalui rekaman kamera CCTV terlihat pria bule itu mengambilnya menggunakan tangan kanan. Dengan cepat dipindahkan ke tangan kiri lalu dimasukkan ke dalam saku celana sebelah kiri. Setelah itu pura-pura berdiri di samping teman perempuannya.

“Sebuah toko vape di Kuta mengalami pencurian hingga menderita kerugian Rp 3,5 juta. Korban menunggu itikat baik dari pelaku untuk mengembalikan barang curian itu ke tokonya,” tulis penyebar video peristiwa pencurian itu pada akun medsos.

Sementara Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, saat dikonfirmasi terkait dugaan aksi pencurian itu tak banyak memberikan komentar. Sebab, kata dia, hingga saat ini korban belum memberikan laporan secara resmi kepada pihak berwajib. “Sementara belum ada laporan,” katanya saat dikonfirmasi terpisah. 7 pol

Komentar