nusabali

Pick Up Parkir Diseruduk Pick Up

  • www.nusabali.com-pick-up-parkir-diseruduk-pick-up

SINGARAJA, NusaBali - Arus lalu lintas di ruas jalan Singaraja-Denpasar tepatnya di wilayah Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Buleleng sempat tersendat Rabu (25/10) pagi.

Pengendara yang sedang melintas memperlambat kendaraannya saat melihat kecelakaan lalu lintas antara mobil pick up yang menyeruduk pick up lainnya yang sedang parkir di pinggir jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian pukul 09.30 Wita tersebut.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat pengemudi pick up bernomor polisi DK 8059 UL melaju dari arah selatan menuju utara (Denpasar-Singaraja). Kendaraan barang yang dikendarai Putu Ardi Yasa, 29, warga Desa Kayuputih, Kecamatan Banjar, menjadi tidak terkontrol saat kendaraan Avanza yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah berlawanan mengambil haluan terlalu ke kanan.

Ardi pun secara spontan membanting setirnya ke kiri untuk menghindari tabrakan dengan Avanza yang tidak dikenal. Namun kendaraannya malah menyeruduk mobil Suzuki pick up bernomor polisi DK 8826 PN yang sedang parkir di tepi jalan. Hantaman cukup keras pun tidak dapat dihindari yang mengakibatkan kerusakan yang cukup parah.

Kapolsek Sukasada Kompol I Made Agus Dwi Wirawan dikonfirmasi terpisah mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi karena faktor pengendara yang kurang berhati-hati. Namun dalam kejadian ini dua pengendara mobil pick up yang terlibat laka lantas dalam keadaan selamat dan tidak mengalami luka-luka. “Tidak ada korban luka-luka semuanya selamat, hanya kerugian material akibat kerusakan kendaraan sebesar Rp 10 juta,” ungkap Kompol Dwi. 7k23

Komentar