nusabali

Jegeg Bulan Rilis 'New Spectrum 21'

  • www.nusabali.com-jegeg-bulan-rilis-new-spectrum-21

Launching album berisi 10 lagu baru ini rencananya akan dilakukan pada tanggal 3 November 2023 bertempat di Boshe VVIP Club.

MANGUPURA, NusaBali 
Penyanyi muda Bali Jegeg Bulan sebentar lagi merilis album perdananya awal bulan November 2023. Album berjudul 'New Spectrum 21' seakan jadi jawaban atas komentar nyinyir sebagian orang yang meragukan kapasitasnya sebagai penyanyi. 

Lagu Care Bebek melambungkan nama Jegeg Bulan pada tahun lalu. Tak disangka lewat lagu koplo tersebut namanya dikenal hingga Thailand. Namun setelah kesuksesan single tersebut, lagu-lagu berikut yang dirilisnya masih jauh dari capaian Care Bebek. 

"Ketika orang-orang bilang paling Care Bebek cuma beruntung doang nanti juga hilang. Perasaannya gimana, jujur nggak kenapa-kenapa, karena jegeg Bulan yakin semua orang punya proses yang berbeda-beda, semua orang punya garis finish yang berbeda-beda, mempunyai perjalanan hidup yang berbeda-beda. Jadi ketika Jegeg Bulan digituin, lebih ke kayak, tunggu saatnya," ujar Jegeg Bulan dalam konferensi pers album perdananya, Kamis (19/10) di Kuta, Badung. 

Penyanyi bernama asli Ari Bulan Tribuana Prameswari meyakini kesuksesan Care Bebek merupakan sebuah hadiah dari Tuhan, dan ia percaya akan ada hadiah-hadiah berikutnya jika mau terus berusaha berkarya. "Sudah ada yang mengatur," ucap Jegeg Bulan yang mengaku masih menjomblo ini. 

Pencipta lagu Care Bebek yang tidak lain adalah ayahanda Jegeg Bulan, Nathaswara, juga tidak begitu mempedulikan omongan orang lain yang menganggap kesuksesan Care Bebek tidak akan terulang. Ajik Nathaswara, panggilan akrabnya, lebih memilih tetap berkarya mencipta lagu-lagu, khususnya untuk sang putri Jegeg Bulan. 

"Apapun penilaian orang di luar sana yang bukan orang berkarya maka mereka hanya sebatas menilai. Maka Ajik dalam hal ini menaungi label Nathaswara yang harus melahirkan sebuah karya, maka tetap berkarya terlepas dari apapun asumsi dan pendapat masing masing personal di luar sana," kata Ajik Nathaswara yang juga seorang penyanyi ini. 

Di sisi lain, ia tidak menampik bahwa Care Bebek yang juga diciptakannya viral karena beruntung. Menurutnya keberuntungan itu justru harus disyukuri untuk terus berkarya lagi. "Dibandingkan dengan tahun-tahunan orang berkarya tapi belum jatuh keberuntungannya hingga stres stop berkarya," lanjutnya sambil tersenyum. 

Album perdana Jegeg Bulan berjudul 'New Spectrum 21'. Angka 21 merupakan usia Jegeg Bulan yang untuk pertama kalinya di usia 21 tahun akan merilis album pertama. Launching album berisi 10 lagu baru ini rencananya akan dilakukan pada tanggal 3 November 2023 bertempat di Boshe VVIP Club. 

New Spectrum 21 berisi lagu-lagu genre musik baru dengan balutan instrumen musik DJ, EDM, dan koplo dengan suasana lagu dan musik yang lebih fresh dan menggoda untuk tetap bisa bergoyang dan menikmati dentuman bass diiringi dengan kendang koplo. 7 cr78

Komentar