nusabali

Kapolres Jembrana Ingatkan Personel Tingkatkan Ketaqwaan

  • www.nusabali.com-kapolres-jembrana-ingatkan-personel-tingkatkan-ketaqwaan

NEGARA, NusaBali - Polres Jembrana menggelar kegiatan bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) di Pura Puja Astuti Polres Jembrana, Jumat (20/10).

Kegiatan Binrohtal yang dihadiri langsung Kapolres AKBP I Dewa Gde Juliana ini dilakukan sebagai bagian upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Pelaksanaan Binrohtal berupa doa bersama dengan para personel yang beragama Hindu ini dipimpin Jero Mangku Dhanu Wirata Martadi. Selain Kapolres AKBP I Dewa Gde Juliana, hadir sejumlah pejabat utama (PJU), perwira, anggota, dan ASN Polres Jembrana dengan jumlah sekitar 30 orang.

Kapolres AKBP Dewa Juliana menyampaikan, kegiatan Binrohtal ini memiliki dua tujuan utama. Pertama, sebagai kegiatan rutin yang diadakan untuk mendukung kehidupan spiritual personel umat Hindu. Kedua, untuk memohon berkah dan keselamatan sehingga dapat menjalankan tugas kepolisian dengan baik.

"Personel Polres Jembrana yang hadir dalam Binrohtal ini berharap agar dengan mendekatkan diri kepada Tuhan, mereka akan mendapatkan kekuatan dan petunjuk dalam menjalankan tugas Polri," ujar AKBP Dewa Juliana. 

Selain memohon keselamatan, AKBP Dewa Juliana mengatakan, juga memohon agar situasi Kamtibmas di wilayah Jembrana tetap kondusif dan aman. Terutama menjelang pelaksanaan Operasi Mantap Brata yang berkaitan dengan Pemilu 2024. 7ode

Komentar