nusabali

Persebaya Diminta Tak Buat Kesalahan

  • www.nusabali.com-persebaya-diminta-tak-buat-kesalahan

SURABAYA, NusaBali - Pelatih Persebaya Surabaya, Josep Gombau, tak ingin para pemainnya melakukan kesalahan lagi. Apalagi, mereka akan menghadapi tim yang tak mudah ditaklukkan, yakni Bali United.

Persebaya dijadwalkan melawat ke markas Bali United memasuki pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) malam. 

Persebaya belum dalam performa stabil. Sampai pekan ke-15, baru meraih 22 angka hasil dari enam menang, empat seri, dan lima kalah.  Terakhir, Bajul Ijo malah dipermalukan 2-3 saat menjamu Persib Bandung dalam pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (7/10).

“Kami menjalani persiapan yang bagus. Kami fokus membenahi kesalahan-kesalahan yang terjadi di laga sebelumnya. Ini untuk memastikan kami mendapatkan tiga poin dengan meminimalisir kesalahan itu tidak terjadi lagi,” kata Josep Gombau.

Pelatih asal Spanyol itu menyoroti kinerja lini belakang yang kurang memuaskan. Persebaya sudah kebobolan delapan gol hanya dalam empat laga terakhir atau saat Gombau mulai bertindak sebagai pelatih kepala.

Tim Serdadu Tridatu masih dalam performa labil di Liga 1. Bali United masih berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan 24 poin setelah meraih tujuh menang, tiga seri, dan lima kalah.

Mereka tercatat sudah dua kali kalah di kandang sendiri. Masing-masing saat menjamu PSS Sleman (1/7/2023) dan RANS Nusantara (15/9/2023). Namun, Josep Gombau tetap mewaspadai kemungkinan Bali United memberi kejutan.7

Komentar