nusabali

Bikin Onar, Warga Rusia Diamankan

  • www.nusabali.com-bikin-onar-warga-rusia-diamankan

MANGUPURA, NusaBali - Seorang Warga Negara Asing (WNA) berinisial IV diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) BKO Kuta pada Senin (16/10) malam. Pemuda itu diamankan karena bikin kegaduhan dan meresahkan masyarakat.

Komandan Regu Satpol PP BKO Kuta I Wayan Suantara, mengatakan warga Rusia berinial IV diamankan berdasarkan laporan masyarakat. IV dilaporkan sempat berbuat kegaduhan dan teriak-teriak pada malam hari, sehingga masyarakat sekitar yang sedang beristirahat merasa terganggu.

“Dari laporan itu kemudian kami mendatangi lokasi dan mengamankan yang bersangkutan ke Mako Satpol PP BKO Kuta untuk dimintai keterangan,” kata Suantara, Selasa (17/10).

Saat diamankan, lanjut Suantara, IV dalam kondisi di bawah pengaruh minuman beralkohol. Meskipun saat diperiksa oleh petugas kooperatif dan tidak melawan, namun IV terlihat mengoceh.

Hasil pemeriksaan, IV mengaku sempat menginap bersama mantan pacarnya di Segara Village jalan Wana Segara Kuta. Namun, karena ribut dengan pacarnya, IV kemudian keluar dari sana dan sempat ke Canggu. “Diduga dia mabuk di Canggu dan menghubungi temannya. Dari sana rekan yang bersangkutan memberikan petunjuk melalui google maps mengarah ke Jalan Majapahit Gang Soka No 1. Di sana kemudian dia bikin onar,” jelas Suantara.

“Kami sifatnya hanya pengawasan saja. Setelah tenang kita izinkan pergi dan meminta agar tidak mengulangi perbuatannya. Ya, dia pun mengakuinya,” imbuh Suantara. 7 dar

Komentar