nusabali

Bengkel Elektronik Milik Guru Terbakar

  • www.nusabali.com-bengkel-elektronik-milik-guru-terbakar

TABANAN, NusaBali - Kebakaran menimpa rumah bengkel barang elektronik milik I Gusti Agung Made Subandia,58, di Banjar Bangkiang Sidem, Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan, Rabu (8/5). Kebakaran ini diduga karena arus pendek listrik.

Akibatnya, korban yang guru PNS tersebut mengalami kerugian ratusan juta. Informasi dihimpun, kebakaran diketahui Rabu sore sekitar pukul 15.30 Wita. Saat korban sedang berada di rumah, tiba-tiba tetangganya menginformasikan ada kepulan asap dari rumah bengkel elektronik tersebut.

Korban pun langsung menuju lokasi kejadian sekitar 200 meter dari rumahnya. Saat itu api dilihat telah besar dan sejumlah warga sudah membantu memadamkan api secara manual. Selang 1,5 jam datang dua unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api secara total.
 
Karena api sangat besar, sebagian barang usaha service barang elektronik tersebut terbakar. Kerugian ditafsir mencapai Rp 200 juta. Kejadian tersebut tak sampai menimbulkan korban jiwa.

Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata membenarkan kebakaran itu. Dugaan kebakaran dari hasil dari olah TKP, kebakaran ini karena arus pendek listrik. "Yang terbakar ini tempat usaha korban. Api timbul dari salah satu kamar yang dijadikan tempat usaha service barang elektronik," ujarnya, Kamis (9/5).

Disebutkan, kejadian kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa. Sebab rumah tersebut dalam kondisi kosong. "Korban sudah menerima kejadian sebagai musibah. Memang kebakaran ini membuat sebagian tempat usahanya hangus," tandasnya.7des

Komentar