nusabali

Ten Hag Akan Geser Onana

  • www.nusabali.com-ten-hag-akan-geser-onana

MANCHESTER, NusaBali - Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag mempertimbangkan menggeser Andre Onana sebagai kiper utama. Demikian ESPN, pada Sabtu(14/10), melaporkan, kini Ten Hag mempertimbangkan menarik Onana di tengah kekhawatiran atas kepercayaan dirinya.

Pemain asal Kamerun itu sedang berjuang mendapatkan performa terbaiknya. Dia juga berjuang untuk beradaptasi sejak kedatangannya di musim panas dari Inter Milan.

Selain Onana, MU mengontrak kiper Turki Altay Bayindir saat dead line senilai £4,3 juta. Kini ada dorongan internal agar Bayindir diberi kesempatan menggantikan Onana yang tampil buruk.

Onana menanggung beban berat saat didatangkan sebagai pengganti David De Gea di bawah mistar gawang MU. Meski piawai dalam membangun serangan dari bawah, namun kemampuannya menahan gempuran lawan masih kalah dibandingkan David De Gea. Hingga pekan ke-7 Premier League 2023/2024 Onana kebobolan 11 gol dengan catatan empat kekalahan yang membuat MU sementara di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 9 poin. 

MU pun memutuskan melepas David de Gea pada akhir musim lalu. Kontrak kiper asal Spanyol itu habis dan tidak diperpanjang MU. MU pun kemudian mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan sebagai pengganti De Gea. *

Komentar