nusabali

Istri Dikejar Anjing, Bule Rusia Hajar Pemiliknya

  • www.nusabali.com-istri-dikejar-anjing-bule-rusia-hajar-pemiliknya

MANGUPURA, NusaBali - Warga negara asing asal Rusia, Grigori Krasnoshtanov, 42 diringkus aparat Polsek Kuta Selatan atas dugaan tindak pidana penganiayaan. Bule yang tinggal di Perum Permata Ariza Blok J 2, Kelurahan Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, itu menganiaya Putu Marione, 43, hanya karena istrinya dikejar anjing milik korban.

Grigori menganiaya korban di rumahnya di Perum Permata Ariza Blok J 7, Lingkungan Mekarsari Simpangan, Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada Minggu (8/10) sekitar pukul 22.45 Wita. Korban dipukul pada bibirnya hingga pecah karena emosi anjing milik korban mengejar istrinya.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, pada  Rabu (11/10) mengungkapan sebelum kejadian korban mendengar anjing peliharaannya menggonggong. Dengan gonggongan anjing peliharaannya itu korban keluar dari dalam rumah untuk melihat apa yang terjadi.

Tiba di luar rumah korban Putu Marione melihat ada seorang pria bule memukul anjing miliknya. "Melihat pelaku memukul anjingnya korban berteriak "stop". Tersangka melepas anjing itu lalu menghampiri korban. Tanpa ba bi bu tersangka langsung melayangkan tinjuan ke arah mulut korban hingga bibirnya pecah," ungkap AKP Sukadi.

Melihat kejadian itu warga sekitar berdatangan dan melerai. Setelah berhasil dilerai warga, korban menuju ke Polsek Kuta Selatan untuk buat laporan polisi. Setelah itu korban menuju ke RS Surya Husada untuk visum dan pengobatan. "Bibir korban yang pecah akibat ditinju pelaku dijahit lima jahitan," tuturnya.

Menerima laporkan korban, aparat Polsek Kuta Selatan langsung melakukan penyelidikan. Akhirnya pada Selasa (10/10) Grigori ditangkap dan dibawa ke Mapolsek Kuta Selatan. Berdasarkan hasil pemeriksaan dan barang bukti tersangka ditetapkan jadi tersangka.  

"Tersangka mengakui telah memukul korban sebanyak satu kali dengan menggunakan tangan kanan mengepal. Penyebab tersangka melakukannya karena pada saat itu tersangka emosi dengan anjing milik korban yang sebelumnya sempat mengejar dan hendak menggigit istrinya," pungkasnya. 7 pol

Komentar