nusabali

Pelajar SMA Tinggalkan Rumah Sejak Seminggu

  • www.nusabali.com-pelajar-sma-tinggalkan-rumah-sejak-seminggu

Bupati Suwirta juga menggunakan akun medsos pribadinya untuk mengajak Kadek Desi pulang ke rumah.

SEMARAPURA, NusaBali
Ni Kadek Desi Yanti, 16, siswa SMA asal Banjar Besang Kangin, Kelurahan Semarapura Kaja, Kecamatan Klungkung dilaporkan meninggalkan rumah sejak Kamis (5/10) lalu. Orang tua Kadek Desi sudah melaporkan kejadian ini ke polisi dan menyebar informasi foto dan ciri-ciri korban ke media sosial. Keluarga berharap Kadek Desi segera pulang. 

Informasi di lapangan, Kadek Desi dengan ciri-ciri rambut lurus dan tinggi 155 cm ini meninggalkan rumah dengan berjalan kaki sejak Kamis pukul 18.00 Wita. Saat pergi Kadek Desi mengenakan celana pendek warna hitam dan kaos oblong hitam. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berkunjung ke rumah Kadek Desi di Banjar Besang Kangin untuk memberikan dukungan kepada keluarga, Rabu (11/10). “Semoga Kadek Desi Yanti segera pulang dalam keadaan selamat,” harap Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga menggunakan akun medsos pribadinya untuk mengajak Kadek Desi pulang ke rumah. Masyarakat yang melihat Kadek Desi agar melaporkan ke nomor yang tertera dalam gambar orang hilang tersebut. 7 wan

Komentar