nusabali

Viral Video Diduga Pelajar Buleleng

  • www.nusabali.com-viral-video-diduga-pelajar-buleleng

SINGARAJA, NusaBali - Sebuah video ese*-ese* yang diperankan dua orang pasangan muda-mudi viral di media sosial (medsos). Dua sejoli pemeran dalam video diduga merupakan pelajar di satu SMA di Kabupaten Buleleng. Saat ini polisi tengah menyelidiki keberadaan video p*rn* tersebut.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 7 detik itu, terlihat keduanya sedang melakukan adegan seksual layaknya pasangan suami istri di sebuah kamar. Bahkan, saat itu pemeran wanita seperti dengan sengaja merekam dirinya bersama pasangannya menggunakan sebuah kamera handphone.

Video itu menyebar di grup aplikasi percakapan WhatsApp. Bahkan ada empat video p*rn* dari sejoli anak muda tersebut yang beredar. Unggahan itu juga disertakan tangkapan layar akun instagram yang diduga milik pemeran wanita yang statusnya masih pelajar.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan bahwa video yang sedang beredar itu masih didalami oleh penyidik. Langkah tersebut dilakukan untuk memastikan kebenaran video yang pemerannya diduga merupakan anak dibawah umur.

"Masih dilakukan penyelidikan oleh Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng, nanti kami sampaikan hasil penyelidikan lebih lanjut," ujarnya, dikonfirmasi Rabu (3/4) siang.

Ia menambahkan, hingga saat ini belum ada laporan yang dilayangkan dari salah satu pemeran dalam video. Namun penyidik tetap berusaha mencari identitas pemeran didalam video lantaran tengah viral diduga merupakan anak di bawah umur. “Baru dilakukan penyelidikan. Kami akan selidiki kebenaran video itu,” lanjut dia.7 mzk

Komentar