nusabali

Romi Yudianto Pimpin Kanwil Kemenkumham Bali

  • www.nusabali.com-romi-yudianto-pimpin-kanwil-kemenkumham-bali

MANGUPURA, NusaBali - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Provinsi (Kemenkumham) Provinsi Bali akhirnya resmi dipimpin oleh Romi Yudianto.

Pucuk pimpinan baru ini berkomitmen dan siap meningkatkan pelayanan publik di Pulau Dewata. Bahkan, progam unggulan yang telah lahir sebelumnya juga akan dijaga ke depannya.

Acara pisah sambut pimpinan Kanwil Kemenkumham Bali dari sebelumnya dijabat oleh Anggiat Napitupulu dan sekarang dijabat oleh Romi Yudianto diselenggarakan di Ballroom Prime Plaza Hotel Sanur, Senin (9/10). Turut hadir pada kesempatan tersebut Asesor Utama, Kakanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Barat, para Pimpinan Tinggi Pratama, para Kepala UPT, para purna pengayoman, Dharma Wanita Persatuan dan seluruh jajaran Kemenkumham Bali.

Romi Yudianto dalam sambutannya mengungkapkan rasa bahagia atas amanah yang diberikan kepadanya menjadi Kakanwil Kemenkumham Bali. Dia pun berkomitmen untuk melanjutkan apa yang telah dicapai pemimpin sebelumnya atas prestasi yang telah diraih selama ini. “Harapan saya ke depannya agar seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bali memberikan dukungannya dalam mewujudkan peningkatan kinerja dan pelayanan publik berkualitas untuk masyarakat,” tegasnya.

Sementara, di lokasi yang sama, Anggiat Napitupulu yang kini dipercaya menjadi Direktur Kerjasama Keimigrasian pada Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi Kemenkumham mengaku sangat berterimakasih atas sinergi dan kolaborasi selama ini sudah terjalin dengan baik. Peran serta seluruh pegawai selama memimpin kurang lebih 1 tahun 4 bulan belakangan ini memberikan perubahan besar di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bali. “Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama saya bertugas di Bali,” ucapnya.

Sementara, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti selaku perwakilan ASN Kanwil Kemenkumham Bali menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan Kakanwil Kemenkumham Bali sebelumnya. Untuk itu, dia mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras membangun Kanwil Kemenkumham Bali dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik. “Kami berterimakasih atas yang sudah diberikan selama ini,” ucapnya.

Untuk diketahui, pada kegiatan pisah sambut ini juga dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Divisi Pemasyarakatan dari pejabat sebelumnya Gun Gun Gunawan kepada pejabat yang baru I Putu Murdiana. 7 dar

Komentar