nusabali

Polres Badung Juara Kampung Bersih Narkoba

  • www.nusabali.com-polres-badung-juara-kampung-bersih-narkoba

MANGUPURA, NusaBali - Kasat Narkoba Polres Badung, AKP Sutriono menerima penghargaan sebagai juara 1 dalam upaya pemberantasan narkoba di Kampung Bersih dalam lomba "Kampung Bebas dari Narkoba" tingkat Polda Bali. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi luar biasa dan kerja kerasnya dalam menjadikan kampung ini bebas dari narkoba.

Penghargaan ini diserahkan oleh Wakapolda Bali Brigjen.Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, SIK, SH, M.Hum. yang juga menyampaikan rasa bangga atas pencapaian luar biasa yang telah dicapai oleh Polres Badung dan timnya dalam memberantas peredaran narkoba di Kampung Bersih Narkoba.

Kasat Narkoba AKP Sutriono seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menyatakan, sangat berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba di Kampung bebas dari Narkoba. "Ini adalah hasil kerja keras seluruh tim, serta dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah setempat." Katanya usai menerima penghargaan di lapangan Mapolda Bali. Jalan WR Supratman Denpasar.

Penghargaan ini bukan hanya pengakuan atas upaya keras Polres Badung, tetapi juga merupakan inspirasi bagi kampung-kampung lainnya di seluruh negeri khususnya di Pulau Dewata Bali untuk berjuang melawan peredaran narkoba.

Kampung bebas dari Narkoba sekarang telah menjadi contoh sukses dalam perang melawan narkoba, dengan angka kejahatan narkoba yang menurun secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Seluruh masyarakat Kampung bebas dari Narkoba merayakan pencapaian ini dengan penuh semangat, menunjukkan bahwa bersatu dalam upaya memberantas narkoba adalah kunci keberhasilan. 7

Komentar