nusabali

517 Calon Wisudawan INSTIKI Rayakan Kelulusan dengan Gaya Rockabilly

  • www.nusabali.com-517-calon-wisudawan-instiki-rayakan-kelulusan-dengan-gaya-rockabilly
  • www.nusabali.com-517-calon-wisudawan-instiki-rayakan-kelulusan-dengan-gaya-rockabilly

DENPASAR, NusaBali.com - Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Denpasar menggelar Graduation Farewell Party INSTIKI, Minggu (8/10/2023), di Aston Denpasar Hotel & Convention Center. Acara bertemakan ‘Together in Glorious Academia’ ini merupakan perayaan kelulusan calon wisudawan INSTIKI dalam Yudisium INSTIKI XXVIII.

Konsep yang diusung untuk perayaan ini adalah Rockabilly Style. Sebanyak 517 calon wisudawan dari INSTIKI yang terdiri dari 451 calon wisudawan dari program studi Teknik Informatika dan 66 calon wisudawan dari program studi Sistem Komputer tampil dengan gaya retro yang mengingatkan pada era musik rock 'n' roll tahun 1950-an.

Acara berlanjut dengan penampilan istimewa dari UKM INSTIKI Inspiration Dance dan UKM Music & Vocal INSTIKI. Setelahnya, para peserta menikmati makan malam yang diiringi dengan penampilan UKM Music & Vocal INSTIKI, yang juga mengajak dosen dan calon wisudawan untuk bersama-sama bernyanyi di atas panggung.

Selama acara berlangsung, dimainkan pula games seru dan pengumuman pemenang penghargaan dengan berbagai nominasi. Penutupan acara ini ditandai dengan pemutaran video yang dikhususkan untuk calon wisudawan INSTIKI.


Dalam sambutannya, Rektor INSTIKI, I Dewa Made Krishna Muku ST MT menyampaikan pesan kepada para calon wisudawan, "Walaupun kalian telah diyudisium atau akan segera diwisuda, ingatlah bahwa kita tetap satu keluarga besar di Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI)."

Rektor INSTIKI juga dengan bangga menyampaikan bahwa pada periode Yudisium ke-28 ini merupakan periode dengan jumlah calon wisudawan terbanyak dalam sejarah INSTIKI, yakni 517 calon wisudawan sarjana komputer.

Sebelumnya Ketua Panitia, I Gede Iwan Sudipa SKom MCs dan Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika INSTIKI Dr I Wayan Agus Surya Darma SKom MT juga memberikan sambutan dalam Graduation Farewell Party oleh kampus IT di Bali ini.

Komentar