nusabali

Sudah Berteman dengan Anak Ganjar Pranowo, Kaesang Ingin Kenalan dengan Anak Anies Baswedan

  • www.nusabali.com-sudah-berteman-dengan-anak-ganjar-pranowo-kaesang-ingin-kenalan-dengan-anak-anies-baswedan

MANGUPURA, NusaBali.com - Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menegaskan belum menentukan arah koalisi menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Sebab saat ini dirinya terlebih dahulu akan menampung aspirasi dari seluruh kader PSI. Terutama terkait masalah arah dukungan atau Capres yang akan diusung.

“Belum, kami masih mendengar dari seluruh teman DPW, DPD maunya apa. Karena kan baru ketemu di Bali aja, saya harus mendengar ke semuanya dulu. Karena saat pengukuhan sebagai Ketum saya belum punya kesempatan untuk ngomong ke semuanya. Jadi kasih saya waktu dan masih ada dua minggu lagi,” terang Kaesang saat ditemui di KUB Segara Ayu, Kelurahan Kedonganan, Kuta, Kabupaten Badung, Minggu (1/10/2023) sore.

Lebih lanjut Kaesang menerangkan, dirinya tidak hanya dekat dengan salah satu calon yang akan bertarung di Pemilihan Presiden Tahun 2024 mendatang.

Bahkan ia sampai dekat dengan putra dari Ganjar Pranowo dan berencana berkenalan dengan anak dari Capres Anies Baswedan.

“Saya dekat dengan semuanya kok, saya dekat dengan Pak Ganjar, saya juga main FIFA dan main sepakbola bareng sama anaknya Pak Ganjar. Dengan Pak Prabowo juga dekat. Kemarin juga sama Mas Alam (anak dari Ganjar) saya mau didekatin sama anak Pak Anies. Cuma belum sempat, karena sudah terlanjur ke sini sudah sibuk,” ungkap Kaesang.

Namun disinggung soal dirinya ke depan apakah akan menjadi Cawapres, Kaesang mengatakan jika dirinya belum bisa mendaftar. Apalagi secara aturan, kata dia batas usia Cawapres minimal 35 tahun.

“Saya? Umurnya kan harus 35 tahun, umur saya masih 29 tahun, belum boleh,” tutup Kaesang sembari tertawa kecil. *ris

Komentar