nusabali

Tim Menembak Putri Raih Perunggu

Tenis Ganda Putri dan Sepaktakraw Kandas di Semifinal

  • www.nusabali.com-tim-menembak-putri-raih-perunggu

HANGZHOU, NusaBali - Tim menembak Indonesia kembali mendulang prestasi dengan meraih satu medali perunggu nomor 10m running target putri Asian Games Hangzhou. Feny Bachtiar, Nourma Try Indriani, dan Rica Nensi Perangin Angin kompak membidik sasaran bergerak di Fuyang Yinhu Sports Centre, Kamis (28/9).

Mereka berhasil mengumpulkan total poin 1604-31x (31 tepat sasaran di tengah) demi mengamankan perunggu ketiga dari cabang menembak. Emas nomor beregu direbut tim Korea Utara dengan skor 1655-28x, dan perak oleh tim Kazakhstan dengan poin 1642-25x.

Namun peluang Indonesia merebut medali nomor perorangan kandas karena Rica Nensi Perangin Angin yang menyumbang poin terbanyak bagi tim Merah Putih finis di peringkat kelima dengan 550-8x.

Sedang ganda putri Aldila Sutjiadi dan Janice Tjen mengamankan medali perunggu cabang olahraga tenis Asian Games Hangzhou setelah harus mengakui dominasi pasangan Taiwan, 2-6, 2-6 pada Kamis.

Aldila dan Janice hanya mampu membuat satu kali break pada masing-masing set di saat enam servis mereka dipatahkan oleh Hao-ching Chan/Yung-jan Chan pada laga yang berlangsung selama satu jam 17 menit di lapangan tenis Hangzhou Olympic Sports Centre itu.

tim sepak takraw regu putri Indonesia berhak meraih perunggu bersama Asian Games Hangzhou, setelah takluk 0-2 dari Korea Selatan dalam semifinal di Jinhua Sports Centre Gymnasium, Kamis.

Pada laga pertama semifinal, Indonesia memaksa set penentuan dimainkan sebelum kalah 1-2 (23-21, 21-23, 16-21) dari Korsel yang juara Grup B. Di laga kedua, Korsel merebut tiket ke final berkat kemenangan telak 2-0 (21-12, 21-17).

Di partai puncak, Korsel dinantikan Thailand, yang mengalahkan Laos pada laga semifinal lainnya hari ini. 

Sementara itu, Pencapaian tim menembak putri menjadi perunggu ke-10 bagi Indonesia di Asian Games Hangzhou, menemani tiga medali emas dan tiga medali perak yang mereka raih sebelumnya dari berbagai cabang olahraga. ant

Komentar