nusabali

Pemuda Ditemukan Meninggal Mendadak di Kamar

  • www.nusabali.com-pemuda-ditemukan-meninggal-mendadak-di-kamar

SEMARAPURA, NusaBali - Seorang pemuda dari Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, I Komang WA, 19, ditemukan meninggal mendadak di kamarnya, Rabu (27/9) pagi.

Sehari sebelum meninggal, dia sempat berkunjung ke rumah pacarnya di Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Selasa (26/9) sekitar pukul 23.30 Wita. Namun pihak keluarga tidak mengetahui jam berapa korban pulang ke rumah. 

Sekitar pukul 06.00 Wita, ibu korban membuka kamar untuk bawakan sarapan. Namun Komang WA masih tidur dan memakai selimut, saat dibangunkan dalam keadaan lemas. Selanjutnya keluarga membawa Komang WA ke RS Klungkung. Sekitar pukul 08.10 Wita, tiba di RS Klungkung dan mendapat penanganan medis. Hasil pemeriksaan, pemuda ini dinyatakan sudah meninggal. Selanjutnya dipulangkan ke rumah duka.

Kapolsek Banjarangkan AKP I Wayan Sujana mengatakan, hasil pemeriksaan oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Klungkung, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Di kamar korban tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan.

“Korban sejak kecil sering sakit-sakitan. Menginjak remaja, pertumbuhan fisik korban sudah mulai normal,” ujar AKP Sujana, Kamis (28/9). Pihak keluarga menolak otopsi dan mengikhlaskan kematian korban sebagai musibah. 7 wan

Komentar