nusabali

Pelaku Curanmor Beraksi di Parkir Rumah Sakit

  • www.nusabali.com-pelaku-curanmor-beraksi-di-parkir-rumah-sakit

SEMARAPURA, NusaBali - Pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) beraksi di RS, Jalan Baypass Prof IB Mantra wilayah Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Jumat (1/3). Pelaku berhasil mencuri sepeda motor Honda Supra DK 3367 CO milik I Putu Wisnu Saputra, 28, warga Banjar Dinas Tabu, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem.

Kejadian ini bermula pada Kamis (29/2), ketika Putu Saputra parkir kendaraan di RS. Saat dia akan menjenguk sanak saudaranya yang menjalani perawatan. Keesokan harinya, Jumat (1/3) sekitar pukul 12.30 Wita, Putu Saputra kembali ke lokasi parkir untuk mengambil sepeda motornya. Namun, sepeda motornya tidak ada lagi di tempat parkir. Korban melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Banjarangkan. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 5 juta.

Anggota kepolisian turun meminta keterangan saksi dan menggelar olah TKP. Kapolsek Banjarangkan AKP I Made Sutika mengatakan, setelah menerima laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk memeriksa rekaman CCTV di sekitar TKP untuk mengungkap pelaku. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar AKP Sutika, Minggu (3/3). 7 wan

Komentar