nusabali

Timnas U-17 Tantang TSV Meerbusch U-17 di Jerman

  • www.nusabali.com-timnas-u-17-tantang-tsv-meerbusch-u-17-di-jerman

MEERBUSCH, NusaBali - Timnas U-17 Indonesia asuhan Bima Sakti akan melakoni laga uji coba perdana mereka di Jerman melawan TSV Meerbusch U-17 pada Rabu (27/9) malam waktu setempat.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi Indonesia U-17 untuk menguji kekuatan mereka sebelum menghadapi Piala Dunia U-17 2023 mendatang.

Bima Sakti mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan baik jelang laga uji coba perdana ini. Ia mengatakan bahwa para pemainnya telah beradaptasi dengan lingkungan di Jerman dan siap untuk menghadapi pertandingan.

“Kami selama satu minggu lebih di sini, sudah rutin latihan, minggu kemarin lebih banyak di memperkuat pertahanan, awal minggu ini latihan penyelesaian akhir,” kata Bima Sakti.

Pelatih jebolan tim Primavera itu juga mengatakan bahwa para pemainnya dalam kondisi fisik yang bagus. “Saya senang anak-anak bisa beradaptasi cepat dengan lingkungan disini, terutama dinginnya udara dan cuaca di Jerman,” tuturnya.

Selain itu, Bima Sakti juga mengatakan bahwa tujuan dari uji coba ini adalah untuk mengevaluasi tim. Ia ingin melihat sejauh mana anak-anak asuhnya berkembang dan bisa belajar sepakbola modern dari Jerman.

“Tujuan lain adalah mengevaluasi tim, selama kami latihan di Jerman. Dari situ kami bisa mengetahui kelemahan dan kekurangan kami serta kelebihan yang harus dipertahanakan dan bahkan diperkuat lagi,” tutupnya.

TSV Meerbusch U-17 merupakan tim divisi lima Jerman yang berbasis di kota Meerbusch. Tim ini baru saja promosi ke divisi lima pada musim lalu. Meskipun demikian, Bima Sakti tetap menganggap TSV Meerbusch U-17 sebagai tim yang tangguh. Ia ingin anak-anak asuhnya bisa bermain dengan maksimal dan meraih hasil yang terbaik. “Kami akan memberikan yang terbaik. Semoga kami bisa meraih kemenangan,” kata Bima Sakti.7mao

Komentar