nusabali

Warga Dilaporkan Hilang di Danau Batur

  • www.nusabali.com-warga-dilaporkan-hilang-di-danau-batur

BANGLI, NusaBali - Jajaran Polsek Kintamani, Bangli, dibantu masyarakat melakukan pencarian terhadap I Nyoman Sudaya,32, yang dilaporkan hilang di Danau Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli, Selasa (26/9) pagi. Pria asal Desa Batur Selatan, Kecamatan Kintamani, ini belum juga ditemukan hingga Selasa malam.

Upaya pencarian akan dilanjutkan pada Rabu (27/9). Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto, saat dikonfirmasi, membenarkan ada peristiwa orang hilang.

Dia mengaku, setelah menerima laporan langsung mendatangi TKP yakni di seputaran Danau Batur.

Kompol Ruli menjelaskan, Nyoman Sudaya dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Awalnya pada Selasa sekitar pukul 02.00 Eita, dia sempat mengirim pesan melalui whatsapp. Namun pesan tersebut baru dibaca sekitar pukul 07.00 Wita. Pihak keluarga kemudian mencari Nyoman Sudaya sesuai dengan pesannya tersebut.

"Isi pesan korban meminta keluarga untuk menjemput korban di Pancoran Solas di wilayah Seked. Pihak keluarga langsung menuju Pancoran Solas dan, sesampai di lokasi yang ditemukan hanya sepeda motor korban," jelasnya.

Upaya pencarian kembali dilanjutkan, yang mana pihak keluarga menemukan tas dan pakaian korban berapa di tepi danau. Hingga pukul 09.00 wita dilakukan pencarian, namun korban tidak diketahui keberadaannya.

"Karena tidak kunjung ditemukan, pihak keluarga kemudian melaporkan ke petugas kepolisian. Terkait laporan tersebut kami bersama tim Basarna melakukan pencarian di danau," ungkap Kompol Ruli.

Hingga pukul 18.00 Wita, upaya pencarian tidak membuahkan hasil. Karena kondisi sudah gelap, maka diputuskan pencarian dihentikan sementara. Pencarian akan dilakukan pada Rabu pagi.7esa

Komentar