nusabali

Kapolda Minta Dit Lantas Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

  • www.nusabali.com-kapolda-minta-dit-lantas-tingkatkan-kualitas-pelayanan

DENPASAR, NusaBali - Dit Lantas Polda Bali menggelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Korlantas Polri yang dilaksanakan di Gedung PRG Polda Bali, Senin (25/9).

Dalam kesempatan tersbut, Kapolda Bali, Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap seluruh personel lalu lintas jajaran Polda Bali. 

Sehingga dengan dedikasi yang diberikan tersebut Dit Lantas Polda Bali berhasil meraih prestasi sebagai Juara II Zona B sebagai pencapaian PNBP terbaik pada semester I tahun 2023. ”Untuk itu, saya berharap agar seluruh personel lalu lintas tetap semangat dan senantiasa menjaga kekompakan dan bekerjalah dengan hati yang tulus iklas,” ucapnya.

Jenderal bintang dua dipundak ini juga berpesan kepada pejabat, kasat dan seluruh personel lalu lintas jajaran Polda Bali untuk tetap menggiatkan program maupun inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. ”Salah satu inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang tengah kita launcing dan sedang kita kembangkan yaitu smart city sebagai bentuk perwujudan sistem pemerintahan berbasis elektronik,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.H., Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.H., S.I.K., M.M., Dir Lantas Polda Bali Kombes. Pol. Ruminio Ardano, S.I.K., Kadishub Provinsi Bali Dr. Ir. I Gede Wayan Samsi Gunarta, M.Appl., Sc., Kabapeda Provinsi Bali I Wayan Wiasthana Ika Putra, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Provinsi Bali Abu Bakar Aljufri dan seluruh PJU Polda Bali serta seluruh personel Dit Lantas Polda Bali yang juga turut hadir. 7 rez

Komentar