nusabali

Tekad Ulangi Memori Indah

  • www.nusabali.com-tekad-ulangi-memori-indah

Laga malam ini sangat penting agar Serdadu Tridatu tetap di jalur kemenangan. Bali United siap menghadapi laga kontra PS TNI, yang memiliki perkembangan yang sangat baik.

PS TNI vs Bali United, Malam Ini


MANGUPURA, NusaBali
Tim Bali United bertekad mengulang memori indah menghadapi tuan rumah PS TNI, di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (10/7) malam ini, pukul 20.30 Wita.

Ya, Bali United memiliki memori indah saat melakoni laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari, 20 November 2016. Saat itu, tim Serdadu Tridatu sukses mengalahkan PS TNI 4-4. Empat gol Bali United diborong Miftahul Hamdi. Namun Hamdi dipastikan absen di laga ini lantaran mengikuti pelatnas timnas U-22.

Namun hasil tersebut tidak bisa menjadi patokan saat melakoni laga pekan ke-13 pada Lanjutan Kompetisi Liga 1 Indonesia. Tim Serdadu Tridatu  tak boleh meremehkan tim tuan rumah. Kekuatan tim PS TNI saat ini mengalami perubahan.

Apalagi dari segi peringkat di klasemen sementara, kedua tim sejauh ini dibilang cukup berimbang. Bali United dan PS TNI mengumpulkan 19 poin dari 12 pertandingan. Hanya saja Irfan Bachdim dan kawan-kawan masih unggul selisih gol.

Bagi Bali United, laga malam ini, akan sangat penting agar tetap di jalur kemenangan. Pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro menyatakan kesiapannya menghadapi laga kontra PS TNI. Namun dirinya juga mewaspadai tim PS TNI yang menurutnya memiliki perkembangan yang sangat baik.

"Kami sudah melakukan segala persiapan menjelang pertandingan, salah satunya dengan mencoba lapangan tadi pagi (Minggu kemarin, red),”kata Widodo, Minggu (9/7).

“Segala evaluasi juga sudah kami lakukan melakukan setelah melawan Persiba. Namun kami sadar betul pertandingan besok tidak akan mudah karena tim PS TNI perkembangannya signifikan. Kami ingin meraih poin disini dan kami harus kerja keras," ujar Widodo.

Mengenai pemain PS TNI yang diwaspadai, Widodo mengatakan tidak akan mewaspadai pemain PS TNI secara individu. Ia mengaku akan mewaspadai seluruh pemain PS TNI yang mendekat ke pertahanan Bali United.

"Kami mewaspadai semua pemain TNI yang masuk ke daerah pertahanan Bali United. Tentu semua pelatih akan berpikir akan melakukan marking ketika pemain lawan masuk ke daerah pertahanan timnya, begitu juga dengan kami," kata Widodo. *dek

Komentar