nusabali

60 Bintara Remaja Brimobda Terima Baret

  • www.nusabali.com-60-bintara-remaja-brimobda-terima-baret

DENPASAR, NusaBali - Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra pimpin upacara penutupan tradisi pembaretan 60 Bintara Remaja Korps Brimobda Polda Bali di Lapangan Iptu Soetardjo, Mako Brimob Tohpati, Senin (18/9) pagi.

Upacara pembaretan ini merupakan puncak setelah puluhan Bintara Remaja ini melaksanakan pelatihan peningkatan kemampuan taktis dasar Brimob selama 5 minggu.

Dalam sambutannya Kapolda meminta kepada 60 personel Bintara Remaja baru yang baru menerima pembaretan itu agar dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh. Selain itu mereka semua diminta untuk terus belajar dan berlatih agar menjadi polisi yang Presisi dan HEBAT.

"Saya sebagai Kapolda Bali mengucapkan apresiasi kepada Dansat Brimob dan perangkatnya yang sudah menempa 60 Bintara Remaja ini selama 5 minggu untuk menjadi bagian dari keluarga besar Korps Brimob yang merupakan korps kebanggaan Polri," tutur Kapolda.

Kapolda meminta kepada Dansat Brimob Polda Bali untuk terus meningkatkan kemampuan taktis dan teknis para anak buahnya agar siap menghadapi tantangan ke depan khususnya Pemilu Serentak 2024. Rangkaian upacara pembaretan itu juga digelar simulasi Sispamkota yang diperagakan oleh 60 Personel Bintara Remaja Brimob.

"Kalian sudah mengikuti pelatihan peningkatan kemampuan taktis dasar Brimob selama 5 minggu. Jadikan itu sebagai bekal dalam menghadapi tantangan ke depan, salah satunya pengamanan Pemilu serentak 2024," tegas Kapolda. 7 pol

Komentar