nusabali

Pemeran Video Mesum di Depan Rumah Warga Dijuk

Pelaku Pria asal Italia, LS, 36, Kekasihnya asal Indonesia Masih Buron

  • www.nusabali.com-pemeran-video-mesum-di-depan-rumah-warga-dijuk

Pelaku ditangkap Kamis siang di hotel tempatnya menginap di kawasan Kuta. Sementara kekasihnya masih dalam perburuan.

DENPASAR, NusaBali
Polsek Kuta berhasil mengungkap aksi mesum yang dilakukan pasangan kekasih di depan rumah warga di Seminyak, Kuta, Badung yang sempat terekam CCTV dan viral di media sosial beberapa waktu lalu. Diketahui pelaku merupakan bule asal Italia berinisial LS, 36, dan kekasihnya asal Indonesia yang masih dalam perburuan.

Penangkapan terhadap LS dilakukan Kamis (14/9) setelah Polsek Kuta menerima laporan pemilik rumah tempat kedua sejoli itu berbuat mesum. LS dan pasangan perempuannya menurut pemilik rumah pergi setelah diusir. "Peristiwa mesum itu terjadi Sabtu (9/9) dini hari. Awalnya pelapor mendengar gonggongan anjing. Pelapor yang merupakan pemilik rumah bangun dan melihat ke halaman melihat ada pasangan kekasih. Pelapor pun mengusir keduanya untuk pergi dari halaman rumah. Setelah melihat rekaman kamera CCTV ternyata pasangan itu berbuat mesum di depan rumahnya," ungkap Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, Senin (18/9).

Kejadian itu dilaporkan IMP ke Polsek Kuta. Menerima laporan tersebut aparat Polsek Kuta melakukan penyelidikan. Berdasarkan rekaman kamera CCTV polisi mudah mengantongi identitas pelaku. LS diketahui menginap di salah satu hotel di Kuta, Badung. LS pun diamankan di hotel tempat menginapnya beberapa hari kemudian.


Kepada polisi LS mengakui perbuatannya sesuai laporan pelapir. LS mengaku sebelum mesum di depan rumah pelapor dia mengunjungi sebuah club malam di Kuta. Di sana dia bertemu dengan pasangan perempuannya dan mengonsumsi minuman keras. Usai pesta miras keduanya sepakat untuk keluar dari club dan mencari hotel. Belum sampai di hotel keduanya malah mesum di depan rumah pelapor.

"Pelaku kini sudah di tahan di Rutan Polsek Kuta dan kini sedang dalam pemeriksaan lanjutan. Untuk pasangan perempuannya masih dalam pengejaran," ungkap Kompol Yogie

Rekaman adegan mesum kedua pasangan ini sebelum berhasil diungkap Polsek Kuta viral di berbagai media sosial. Pada potongan video rekaman kamera CCTV berdurasi 50 detik itu pasangan lelaki (LS) mengenakan kemeja putih. Sementara pasangan perempuannha berpakaian serba hitam. Awalnya sejoli tersebut tampak berpelukan dan bercumbu di gang, depan rumah warga. 7 pol

Komentar