nusabali

Mobil Travel Nyungsep Masuk Kebun

  • www.nusabali.com-mobil-travel-nyungsep-masuk-kebun
  • www.nusabali.com-mobil-travel-nyungsep-masuk-kebun

TABANAN, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Singaraja, tepatnya di Banjar/Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Minggu (17/9) pagi.

Satu unit mobil travel nopol D 7027 FA yang dikemudikan Putu Tommaso Terem 23, nyungsep di kebun warga. Dugaan awal sopir travel ini mengemudi dalam kondisi ngantuk. 

Kecelakaan tersebut terjadi Minggu pagi sekitar pukul 06.00 Wita. Awalnya mobil datang dari arah selatan (Denpasar) menuju utara (Singaraja).  Setibanya di lokasi kejadian diduga sopir asal Desa Padangbai, Kecamatan Manggis Karangasem ini mengantuk, sehingga tak bisa mengendalikan kendaraan. Selain itu suasana Baturiti pagi itu masih berkabut sehingga sopir oleng ke kanan dan terperosok ke kebun warga. 

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Gusti Made Berata mengatakan, kecelakaan murni karena sopir ini mengantuk. Rencananya sopir ini pagi-pagi berangkat hendak menjemput tamu ke Singaraja. "Dia ini (sopir) travel, makanya pagi-pagi ke Singaraja," jelas Iptu Berata. 

Disebutkan kecelakaan tersebut tak menimbulkan korban jiwa. Sopir selamat tanpa luka serius. Namun kendaraanya mengalami pecah kaca bagian depan dan belakang. Kecelakaan tidak sampai mengganggu arus lalu lintas. Mobil travel itu pun sudah dievakuasi menggunakan derek. des

Komentar