nusabali

Pengelola DTW Tirta Empul Tambah 4 CCTV

Celah Potensi Ngintip Ditutup

  • www.nusabali.com-pengelola-dtw-tirta-empul-tambah-4-cctv

GIANYAR, NusaBali - Pasca heboh dugaan guide ngintip, pengelola DTW Tirta Empul Tampaksiring, Gianyar lebih ketat melakukan pengawasan. Pengelola menambah pemasangan 4 CCTV. Selain itu, celah-celah terbuka yang berpotensi untuk ngintip ditutup dengan papan triplek.

“Setelah ada dugaan guide ngintip, kami sudah menutup celah-celah kamar ganti menggunakan triplek dan juga memasang empat CCTV," jelas Bendesa Adat Manukaya Let sekaligus pengelola DTW Tirta Empul, I Made Mawi Arnata, Jumat (15/9).

Meski belum terbukti kebenarannya, Mawi Arta tetap melakukan upaya antisipasi agar situasi kondusif. Dia mengatakan, pasca kejadian tersebut tidak mempengaruhi jumlah kunjungan bahkan saat ini kunjungan DTW Tirta Empul semakin banyak. "Tidak mempengaruhi jumlah kunjungan bahkan makin ramai," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Tampaksiring AKP Gede Endrawan terus melakukan penyelidikan dengan mengandalkan barang bukti rekaman CCTV. Polsek Tampaksiring akan terus mengusut pelaku dan memeriksa korban karena sampai saat ini pelaku belum ditemukan. "Pelaku masih lidik karena saat kejadian korban tidak melihat orangnya. Hanya melihat kamera saja ini yang mempersulit kami ,” ujar AKP Endrawan. 7 nvi

Komentar