nusabali

Polresta Bantu Sumur Bor untuk Subak Intaran

  • www.nusabali.com-polresta-bantu-sumur-bor-untuk-subak-intaran
  • www.nusabali.com-polresta-bantu-sumur-bor-untuk-subak-intaran

DENPASAR, NusaBali - Polresta Denpasar bantu sumur bor dan pompa air untuk Subak Intaran Barat dan Timur, Desa Sanur Kauh, Denpasar Selatan.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari program Polri Peduli Lingkungan. Penyerahan bantuan itu dilakukan Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas di lokasi sumur bor, pada Kamis (14/9) pagi.

Kapolresta menyampaikan apresiasi kepada Desa Adat yang memberikan kesempatan kepada Polri untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam bentuk bantuan sumur bor dan pompa air. Dirinya berterima kasih kepada kepala desa, jro bendesa, dan pekaseh atas kesempatan tersebut.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Polri Untuk Negeri. Saya berharap bantuan ini dapat memberikan banyak manfaat," ungkap Kombes Bambang saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Pekaseh Subak Intaran Barat I Made Sudiarta dan pihak Pekaseh Subak Intaran Barat.

Foto: Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Putu Carlose Dolesgit saat menyerahkan bantuan sumur bor di  Eco Wisata Uma Palak, pada Kamis (14/9). -IST

Sementara itu Pekaseh Subak Intaran Barat mengungkap apresiasi kepada Polri dalam hal ini Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Selatan yang memberikan perhatian kepada warganya berupa bantuan sumur bor dan pompa air. Dirinya mengaku salah satu masalah di darahnya adalah kekurangan air.

”Kami mewakili Pekaseh Subak Intaran Barat da Timur Desa Sanur Kauh menyampaikan terimakasih banyak untuk Polresta Denpasar dan semoga bantuan ini dapat membantu Petani dalam pemenuhan air bersih,” tutupnya.

Bantuan program serupa dilakukan oleh Polsek Denpasar Utara di Eco Wisata Uma Palak, di Jalan Ahmad Yani Utara, Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara. Bantuan ini secara resmi diterima oleh Kayun selaku Ketua Eco Wisata Uma Palak, pada Kamis (14/9) pagi. Setelah pengerjaan sumur bor selanjutnya pemasangan instalasi pipa dari sumber air sumur bor yang menjadi sumber air.

"Semoga bantuan ini membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar dan menjaga keberlanjutan lingkungan di Eco Wisata Uma Palak. Semangat gotong-royong dan peduli terhadap lingkungan merupakan inti dari kegiatan ini," ungkap Kapolsek Denpasar Utara, Iptu I Putu Carlos Dolesgit. 7 pol

Komentar