nusabali

Kawal Damkar, Babinsa Diseruduk Truk hingga Patah Tulang

  • www.nusabali.com-kawal-damkar-babinsa-diseruduk-truk-hingga-patah-tulang

AMLAPURA, NusaBali - Anggota Babinsa Desa Tianyar Tengah, Karangasem, Sertu I Nyoman Rauh mengalami kecelakaan di Jalan Raya Amlapura-Singaraja tepatnya di Desa Sukadana, Kecamatan Kubu, Karangasem saat mengawal mobil pemadam kebakaran pada Rabu (13/9). Mobil damkar itu hendak memadamkan kebakaran lahan di wilayah itu.

Sertu Rauh menabrak truk saat hendak berbelok. Akibat kecelakaan itu, tulang betis kiri Sertu Rauh patah. "Berdasarkan informasi yang saya terima kondisinya tidak terlalu parah," kata Perbekel Desa Tianyar Tengah I Ketut Ada, saat dikonfirmasi, Rabu (13/9) dilansir detikBali.

Kecelakaan tersebut bermula ketika kendaraan truk dengan nomor polisi DK 8475 SX yang dikendarai oleh I Ketut Sudi datang dari arah Amlapura menuju Singaraja hendak belok ke arah kanan. Dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai Sertu Rauh juga melaju dan disusul rombongan mobil damkar.

Melihat ada truk di depannya Sertu Rauh mengambil haluan sedikit ke kanan. Saat itu sirine mobil damkar juga hidup sebagai pertanda jika rombongan sedang terburu-buru. Namun truk tetap berbelok ke kanan sehingga tabrakan tak terelakkan.

Akibat kejadian tersebut, Sertu Rauh mengalami luka lecet di kedua tangannya dan juga tulang betis sebelah kiri patah. Dia langsung dibawa ke klinik terdekat lalu dirujuk ke RS Balimed Karangasem untuk mendapat perawatan medis. 7

Komentar