nusabali

Bayern Siap Tampung Sancho

  • www.nusabali.com-bayern-siap-tampung-sancho

MUNICH, NusaBali - Winger Manchester United (MU) Jadon Sancho dilapgorkan Fichajes berpotensi pindah ke Bayern Munchen, karena diminati juara Bundesliga tersebut. Menurut laporan tersebut, Bayern saat ini sedang berburu winger baru.

Ya, Bayern berpotensi ditinggal Leroy Sane dan Serge Gnabry pada tahun 2024. Jadi mereka harus menyiapkan penggantinya dari sekarang. Sancho sendiri sudah membuktikan kemampuannya selama membela Borussia Dortmund, sehingga dinilai jadi opsi yang bagus bagi skuat Die Roten. 

Menurut laporan, Bayern cukup serius mengamankan jasa Sancho. Mereka memproyeksikan transfer terjadi pada Januari 2024. Karena saat ini bursa transfer Bundesliga sudah ditutup. Bayern juga akan segera menghubungi agen Sancho dan mengupayakan sang winger membela The Bavaria pada putaran kedua musim 2023/2024.

MU sendiri dikabarkan siap berpisah dengan Sancho pada 2024 nanti. Mereka membanderol harga Sancho di kisaran angka 50 juta Euro.

Sancho belakangan ramai dibicarakan, setelah berseteru dengan pelatih MU, Erik Ten Hag karena dinilai tidak berlatih dengan baik. Situasi Sancho itu membuatnya akan didepak dari skuat MU dan berpotensi tidak lagi digunakan Ten Hag.*

Komentar