nusabali

Siapa Pemilik Brand No Brand? Ini Koleksi Produk dan Kelebihannya

  • www.nusabali.com-siapa-pemilik-brand-no-brand-ini-koleksi-produk-dan-kelebihannya

DENPASAR, NusaBali.com - Brand No Brand adalah produk lokal yang dilaunching pada tahun 2022 silam. Merek ini termasuk dari 10 brand fashion lokal yang bergabung di ajang Gekrafs Paris Fashion Show yang diadakan di kota Paris.

Kabarnya brand yang mengusung logo monokrom BNB ini meraih kesuksesan dalam ajang tersebut, karena mampu menggaet banyak pembeli dari mancanegara.

Siapa Pemilik Brand No Brand? Koleksi Produk dan Kelebihannya

Banyak orang penasaran, sebenarnya Brand No Brand ini. Brand lokal ini ternyata dimiliki oleh Vivi Mar’i Zubedi dan Ven Arisa yang merupakan pemilik sekaligus founder dari brand lokal ini. Keduanya memang berbakat dalam bidang fashion, salah satunya bahkan merangkap menjadi designer untuk koleksi baju yang dijual.

Brand lokal yang satu ini sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati pecinta fashion Indonesia dan dunia, karena mampu menjawab cibiran dengan kualitas produknya. Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh produk BNB asli Indonesia ini kepada para pecinta fashion. Selain kualitas ragam koleksinya pun sangat bervariasi sehingga membuat Anda memiliki banyak alternatif pilihan.

Koleksi Produk Brand No Brand

Banyak sekali produk koleksi yang dikeluarkan oleh merek lokal Indonesia ini sehingga mampu menjangkau segmen pasar yang luas. Produknya bahkan mampu menjangkau segala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa, mulai pria hingga wanita. Produk-produk yang dipasarkan oleh BNB adalah sebagai berikut:

- Gamis.
- Tunik.
- Busana Anak.
- Tas.
- Mukena.
- Hijab.

Kelebihan Produk

Mengapa sebuah produk begitu dicintai? Tentu saja karena memiliki banyak kelebihan yang tidak kalah dengan merk ternama di kelasnya. Demikian juga brand No Brand, merk ini memiliki banyak sekali kelebihan yang bisa Anda rasakan jika memilihnya, adalan kelebihannya antara lain adalah:

1. Koleksi Lengkap
Brand lokal kebanggaan Indonesia ini memiliki koleksi yang lengkap dan selalu mengikuti tren fashion. Barang fashion yang diproduksi meliputi baju untuk anak laki-laki seperti koko, juga ada baju muslim untuk anak perempuan. Selain baju anak juga ada baju dewasa, mukena hingga tas, semua ada.

2. Bisa Dikenakan dengan Hijab atau No Hijab
Untuk koleksi baju yang dijual memiliki model yang universal, sehingga siapa pun bisa menggunakan. Untuk baju wanita bisa digunakan oleh wanita berhijab ataupun tidak, karena modelnya memang bisa masuk ke fashion apa pun. Anda dijamin tetap cantik menggunakan produk BNB.

3. Kualitas Dunia
Founder sekaligus CEO dari brand ini sudah mempromosikan produknya ke mancanegara. Dengan mengikuti ajang Paris Fashion Show, BNB mampu menarik perhatian dari publik di sana. Kualitasnya memang diakui, bahkan influencer asal Paris pun rela membeli dan mempromosikan produk ini melalui laman pribadinya.  

4. Disukai Banyak Orang
Dengan kualitas produknya yang memang sebagus itu, membuat produk ini disukai banyak orang. Produk pakaiannya memang dikenal memiliki kualitas jempolan, nyaman digunakan dan membuat penampilan semakin berkesan, sehingga banyak orang menyukainya.

5. Bisa Dibeli Secara Online
Untuk mendapatkan produknya pun mudah. Anda bisa membelinya secara online dan offline di official store Brand No Brand. Bai yang memiliki banyak kesibukan dan tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja offline, Anda bisa membelinya secara online di marketplace kesayangan.

Tidak salah memang jika menjatuhkan pilihan pada Brand No Brand untuk segala produk fashion yang Anda butuhkan. Hal ini karena merek ini mampu memberikan kualitas yang sesuai dengan harganya, sehingga Anda tidak akan menyesal telah memilihnya. Brand No Brand bisa Anda dapatkan di Official Store resminya hanya di Blibli. 

Komentar