nusabali

Budiman Sujatmiko: Itu Secara Kebetulan

Heboh Pertemuan dengan JK dan Anies Baswedan

  • www.nusabali.com-budiman-sujatmiko-itu-secara-kebetulan

JAKARTA, NusaBali - Mantan politikus PDI Perjuangan Budiman Sujatmiko menjelaskan pertemuan bersama mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Calon Presiden Anies Baswedan secara kebetulan di lounge Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Dalam pertemuan yang heboh itu dikatakan tidak ada pembicaraan penting.

"Itu adalah tanggal 18 Agustus di lounge di Bandara Halim Perdanakusuma. Pagi-pagi saat kami mau ke Semarang. Kami berpapasan dengan rombongan Pak Anies, Pak JK dan Pak Sugeng Suparwoto. Saya bersama Pak Hasyim, Pak Noel dan beberapa yang lain," kata Budiman di Jakarta, Rabu (6/9).

Hal itu disampaikan Budiman usai kegiatan diskusi publik di rumah relawan pemenangan Prabowo, Jakarta. Saat menyampaikan klarifikasi itu, Budiman didampingi Hashim Djojohadikusumo dan Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer alias Noel. "Tidak ada pembicaraan lain," ujar mantan aktivis 1998 ini.

Budiman juga mengingatkan sejumlah pihak, agar tidak menafsirkan pertemuan itu secara berlebihan. Apalagi, ada yang menganggap pertemuan itu, sebagai agenda untuk menjatuhkan pihak tertentu. "Itu hanya pertemuan, lalu foto-foto. Namun, saat ini narasi-nya kan seolah-olah ingin mengeroyok," katanya menegaskan.

Sebelumnya, beredar foto pertemuan beberapa elite politik nasional di antaranya politikus senior Golkar Jusuf Kalla, bakal calon presiden Anies Baswedan, politikus NasDem Sugeng Suparwoto, mantan politikus PDI Perjuangan Budiman Sujatmiko, politikus Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer alias Noel dan Sudirman Said.n ant

Komentar