nusabali

Rektor Undiksha Lantik 90 Pejabat

  • www.nusabali.com-rektor-undiksha-lantik-90-pejabat

SINGARAJA, NusaBali - Rektor Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja I Wayan Lasmawan kembali melantik 90 pejabat baru, Selasa (5/9).

Pelantikan ini untuk Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Ketua Laboratorium Fakultas, Koordinator Program Studi Pasca Sarjana S1 dan D4, Sekretaris Program Studi S2 dan S3, Kepala dan Sekretaris Unit Penunjang Akademik.

Lasmawan mengatakan, pelantikan puluhan pejabat tersebut serangkaian pembenahan di internal kampus menuju PTN BH (Badan Hukum). Menurutnya, guna mewujudkan hal itu harus dilakukan secara bersama-sama. "Undiksha saat ini tengah berbenah dan berproses untuk menuju PTN BH, sehingga membutuhkan sinergisitas tanpa batas dari semua civitas akademik," ujarnya.

Lasmawan menambahkan, untuk bisa melakukan perubahan tersebut harus dilakukan dari hal kecil. Nantinya, semua bisa membuat hal besar dari hal kecil yang telah dilakukan. "Karena perubahan harus diawali dari diri sendiri, dari hal-hal kecil untuk membangun sesuatu yang besar secara terpelajar," kata dia.*mzk

Komentar