nusabali

AP I Suguhkan Tarian Puspanjali ke Pengguna Jasa

Peringati Hari Pelanggan Nasional

  • www.nusabali.com-ap-i-suguhkan-tarian-puspanjali-ke-pengguna-jasa

MANGUPURA, NusaBali - Dalam memperingati Hari Pelanggan Nadional, Bandara Ngurah Rai, Tuban memberikan suguhan tarian kepada pengguna jasa yang tiba di bandara tersibuk ke dua di Indonesia itu.

Sambutan berupa tarian Puspanjali khas Pulau Dewata itu sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa yang telah memberikan kepercayaannya selama ini dan menggunakan jasa layanan di bandara.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan menerangkan, pada Hari Pelanggan Nasional sengaja dihadirkan momen yang dapat menghibur para pengguna jasa, melalui suguhan Tari Puspanjali kepada penumpang yang tiba. Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu nilai tambah dari pelayanan prima untuk para pengguna jasa dan sebagai bentuk apresiasi. "Berkat peran pengguna jasa juga, operasional pelayanan dapat berjalan dengan lancar. Kami akan terus melakukan peningkatan layanan dan berbenah mempersembahkan layanan terbaik," terang Handy, Selasa (5/9) sore.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pengguna jasa di Hari Pelanggan Nasional ini. Saran serta masukan juga senantiasa akan diterima demi perbaikan layanan. Terlebih di masa transisi endemi Covid-19, AP I selaku pengelola bandara akan pastikan layanan dapat terus terjaga agar semua dapat bepergian dengan aman dan nyaman. "Ini adalah momentum kebangkitan dalam dunia penerbangan juga. Sebagaimana diketahui, bahwa selama pandemi Bandara Ngurah Rai sangat terdampak. Maka, kita mengapresiasi kepada pengguna jasa," paparnya.

Pada momentum tersebut, Handy juga tidak memungkiri kalau pergerakan penumpang di Bandara Ngurah Rai saat ini sudah mengalami peningkatan signifikan dari bulan ke bulan. Dari data statistik, Bandara Ngurah Rai telah melayani sebanyak 13.910.000 penumpang terhitung Januari hingga Agustus 2023 dengan rata-rata penumpang saat ini yang dilayani sekitar 60.000 – 63.000 per harinya. "Peningkatan ini memberikan angin segar bagi kita selaku pengelola Bandara Ngurah Rai. Tentunya ini semua berkat kolaborasi semua stakeholder di Bandara Ngurah Rai dan juga kepercayaan dari masyarakat luas untuk memilih menggunakan transportasi udara ke Bali," pungkasnya. 7 dar

Komentar