nusabali

Yamaha Beri Kejutan dan Promo Istimewa untuk Pelanggan

  • www.nusabali.com-yamaha-beri-kejutan-dan-promo-istimewa-untuk-pelanggan

DENPASAR, NusaBali.com - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggelar beragam aktivitas dan promo istimewa untuk konsumen di seluruh Indonesia pada Hari Pelanggan Nasional, 4 September 2023.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, kami ingin merayakan momen istimewa ini bersama mereka,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM.

Salah satu aktivitas yang digelar adalah special delivery unit Maxi Yamaha atau Classy Yamaha kepada konsumen terpilih yang membeli unit motor segmen unggulan tersebut. Motor diantarkan langsung oleh manajemen Yamaha di area masing-masing. Konsumen juga memperoleh souvenir khusus yang telah disediakan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Yamaha karena sudah mengirimkan motor impian saya All New Nmax 155 Connected di Hari Pelanggan Nasional ini. Kualitas motor oke dan tentunya akan mendukung kegiatan berkendara saya,” tutur Anak Agung Rai, konsumen asal Petulu, Kabupaten Gianyar, yang mendapatkan special delivery All New Nmax 155 Connected.

Selain itu, Yamaha juga menggelar gebyar voucher Yamalube bagi 1.000 konsumen pertama yang melakukan pembelian oli Yamalube di dealer resmi Yamaha. Konsumen bisa memperoleh voucher potongan harga hingga Rp 10.000 dengan menggunakan kode voucher ‘PASTIASLI’.

“Yamaha selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Dengan promo ini, kami berharap konsumen dapat semakin merasakan kepuasan dan loyalitasnya terhadap produk-produk Yamaha,” tutup Antonius.


Komentar