nusabali

Adi Arnawa Lepas Kegiatan Jalan Sehat

Bulan Bakti Gotong Royong LPM Kelurahan Seminyak

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-lepas-kegiatan-jalan-sehat

MANGUPURA, NusaBali - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa melepas kegiatan jalan santai di Lapangan Banteng Kelurahan Seminyak, Kecamatan Kuta, Minggu (3/9) pagi.

Kegiatan jalan santai bertemakan ‘Seminyak Kolaborasi 2023’ ini digelar serangkaian Bulan Bakti Gotong Royong LPM Kelurahan Seminyak.

Tak hanya jalan santai, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan donor darah dan pemeriksaan kesehatan. “Kami sangat mendukung penuh kegiatan dengan berbagai agenda ini, apalagi ada aksi sosialnya,” kata Adi Arnawa di sela-sela kegiatan kemarin.

Birokrat asal Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan ini berharap mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat mempererat kebersamaan antarorganisasi yang ada di Kelurahan Seminyak. “Dengan pelibatan tiga organisasi kami berharap bisa mempererat kekeluargaan di Seminyak ini,” harap Adi Arnawa.

Ketua LPM Seminyak sekaligus Ketua Panitia I Made Widana Putra menyampaikan kegiatan kali ini mengambil kolaborasi 3 organisasi, antara lain LPM Seminyak, Karang Taruna Tunjung Mekar Kelurahan Seminyak, dan PS Purnama Putra. Kegiatan ini dijadikan pilot projek untuk menyatukan beberapa organisasi di Kelurahan Seminyak agar bisa membuat satu event, sehingga gaung kegiatan bisa lebih besar.

“Rangkaian kegiatan ini juga dimeriahkan dengan turnamen SSB U-12, kegiatan lomba mewarnai tingkat SD yang diikuti kurang lebih 450 peserta dan puncaknya dilaksanakan jalan sehat, donor darah, dan pemeriksaan kesehatan,” jelasnya. @ dar

Komentar